Jumat, 22 Mei 2009

Karpet - Disvacum (Full Album 2003)


BERANGKAT dari modal nekat, grup band Karpet siap melemparkan album terbaru mereka, Disvacum. Kelompok musik ini lahir 1995 lalu saat gelombang kaset indie mulai bergema di Tanah Air.

Karpet, grup band asal Surabaya, yang waktu itu masih beranggotakan Sewex (vokal), Sogood (gitar), dan Steven (bas), banyak tampil membawakan lagu-lagu alternatif hard rock semacam yang diusung Nirvana. Bagi mereka, Nirvana adalah grup musik pioner yang bisa dikatakan menjadi wakil dari genre musik rock era 90-an.

Dari formasi pertama itu, Karpet membuat debut album perdana melalui jalur indie dengan single pertama berjudul Males. Di luar dugaan, debut itu ternyata banyak menarik minat dan animo dari para pecinta musik rock dan terjual lebih dari 10.000 kopi dalam jangka waktu tiga bulan.

Bahkan, single itu sempat bertengger selama tiga minggu berturut-turut di urutan pertama rock chart pada salah satu radio swasta besar di Jakarta. Klip video Males meraih penghargaan "The Best Video Clip" versi Video Musik Indonesia (VMI).

Nah, seperti band-band baru dengan pasang surutnya, grup band yang satu ini juga sempat mengalami pergantian personel. Sekarang Karpet solid dengan personel Sewex (vokal), Arif BD (bas), Amir (drum), Teguh (gitar) dan Wahyu (gitar). Kali ini Karpet menggandeng EMI Music Indonesia sebagai musik label mereka.

Track list album Karpet - Disvacum:
01 Karpet - Mentari
02 Karpet - Naik Delman
03 Karpet - Gathel
04 Karpet - Nggak Dulu
05 Karpet - Komunitas Kwek Kwek
06 Karpet - P K T (Pihak Ke III)
07 Karpet - Balik
08 Karpet - Samar
09 Karpet - Males
10 Karpet - Anak Mama
11 Karpet - B M W (Biarpun, Meskipun, Walaupun)

DOWNLOAD Karpet - Disvacum (Full Album 2003)

Password: mp3-holic.blogspot.com

Related Post



3 komentar: